Daftar Menu

List Info Obat Flu Tremenza

Obat Flu Tremenza


Info Produk - Herbal Kesehatan

  • Rhinos SR, Tremenza, dan Actifed | Moko Apt

    (Monday, 13 January 2014 21:52)

    Rhinos SR, Tremenza dan Actifed merupakan obat yang digunakan untuk rhinitis alergi (di masyarakat dikenal dengan obat flu). Rhinos SR (SR artinya sustained release, pelepasan secara bertahap) merupakan produk ...


  • Daftar Lengkap Obat Batuk Untuk Flu, Alergi, Asma dan Cara ...
    (Tuesday, 06 August 2013 18:06)

    Daftar Lengkap Obat Batuk Untuk Flu, Alergi, Asma dan Cara Pemilihannya Obat Flu Di pasaran obat bebas obnat flu bagi anak dan dewasa sangat banyak dan beragam. Seringkali moranmgtua atau penderita flu kesulitan mencari obat yang paling bagus, paling manjur dan paling cocok. ... Tremenza Indikasi menghilangkan gejala-gejala flu. Trifed Indikasi :pengobatan gejala-gejala yang berhubungan dengan pilek, sinusitis, dan kondisi alergika. Tiap 5 ml ...


  • PULVERES | Bentuk Sediaan Farmasi
    (Saturday, 11 August 2012 23:05)

    Syarat pulveres yang baik : kering, homogen, halus, memenuhi keseragaman bobot. Indikasi. Tremenza : sebagai dekongestan hidung sistemik; Dexamethason : untuk obat flu atau radang; GG : sebagai obat untuk batuk ...


  • Kenali Obat Anda: Tremenza | Moko Apt
    (Saturday, 07 July 2012 19:24)

    Tremenza adalah obat yang digunakan untuk meringankan gejala-gejala flu karena alergi pada saluran pernapasan bagian atas yang memerlukan dekongestan nasal dan antihistamin. Isi tiap tablet adalah ...


  • (ask) Obat flu yang aman buat ibu hamil apa ya? - IbuHamil.com
    (Monday, 26 December 2011 03:50)

    kalo bsa jgn minum obat bund, bnyak konsumsi buah dan minum air putih aj, tp kalo bunda udah ga than sm flu nya, konsul aj sm Dr. Kndungan bunda, nti di ksh resep obt aman dn ga smbrangan untk ibu hamil.. Cpt smbuh ya bund ... kl saya dulu smpe skrg saat menyusui saat pilek/ flu slalu minum tremenza bund. biasanya 1 sampai 2kali minum, lgsg reda deh. InsyaAllah aman buat bumil dan ibu menyusui. Itu juga kalau uda parah bgt baru saya minum.


  • obat flu yang aman buat bumil? - IbuHamil.com
    (Monday, 28 November 2011 22:56)

    Dear bunda2... share donk, kira2 obat flu apa ya yg aman untuk bumil ? usia kandunganku 9 minggu... sudah seminggu ini aku flu, hidung mampet, cuma berani minum ester-c. ... bolehkah ibu menyusui minum tremenza, intunal aman ibu hamil, intunal aman ibu menyusui, intunal f ibu hamil, intunal ibu hamil, intunal ibu menyusui, obat flu ibu hamil, obat flu tremenza, obat tremenza ibu hamil, tremenza aman ibu menyusui, tremenza obat flu, tremenza ibu menyusui ...


  • Obat Pilek dan Flu | Tukang Obat Bersahaja
    (Monday, 31 October 2011 05:11)

    Kemarin saya ditanyain temen saya, "mbak aku ligi pilek nih kayanya mau flu, obatnya apa ya?" saya agak bingung juga sih mau ngasih merek apa, secara merek obat flu itu banyak sekali. Coba aja Tremenza. Eh, ga ...


  • Obat paten vs obat generik; what I'd teach my patients | nengdokter
    (Tuesday, 05 April 2011 16:15)

    Biasanya satu obat flu berisi 3-4 zat aktif, yang kalau kamu perhatikan isinya itu-itu aja, paling kombinasi dan komposisinya yang diubah sedikit-sedikit. .... Saya kebetulan pernah dikasih obat flu Tremenza oleh dokter THT.



Phrase : Obat Flu Tremenza
 

PRODUK TERLARIS

Tolak Angin Tablet
Meredakan masuk angin dan gejala-gejalanya seperti : pusing, perut mual, kembung dan meriang

Jamu Klingsir
Manfaat Dan Kegunaannya : Membantu mengobati penyakit klingsir dengan gejala-gejala; pinggang terasa sakit, mengeluarkan keringat dingin dan air seni tidak lancar.

Anak Sehat Jeruk
Manfaatnya : Untuk tumbuh sehat dan cerdas anak-anak di usia pertumbuhan sangat membutuhkan vitamin, mineral, protein dan karbohidrat.

Anak Sehat Anggur
Manfaatnya : Untuk tumbuh sehat dan cerdas anak-anak di usia pertumbuhan sangat membutuhkan vitamin, mineral, protein dan karbohidrat.

Tolak Angin Serbuk
Tolak angin baik digunakan untuk membantu meredakan masuk angin dan gejala-gejalanya seperti meriang, pusing, perut mual, kembung dan sakit perut.


STATS :

Members : 3
Content : 4320
Content View Hits : 75639
We have 204 guests online
 
List Info Obat Flu Tremenza

eXTReMe Tracker